Kaur, jurnalisbengkulu.com–  sekarang memang zaman teknologi. semakin canggihnya teknologi, banyak pihak tertentu memanfaatkan situasi ini untuk mencari uang dengan berniaga atau membeli prodok lewat internet atau belanja online.Tapi kali ini pemanfaat mencari uang yang tidak halal, juga sangat pesat perkembangannya.

Seperti situs ini https// multiaksesores.id/morisey.  bermodos menjual barang berjenis sepatu dan tas, dengan penawaran yang fantastis, jika barang tidak dikirim atau tidak sampai dalam jangka waktu di tentukan, uang akan dikembalikan. Dan lebih meyakinkan lagi dia cantumkan no whatsapp di situs tersebut, yang memang selalu aktif atau online.

Situs ini sudah banyak memakan korban di seluruh nusantara. Dan sekarang sudah terbukti pada tim jurnalisbengkulu.com.

Seorang waratawan media online  Sumantri memesan  barang jenis sepatu safety Seharga Rp.300.003,- Ribu Rupiah.

“Sebenarnya awalnya tidak pernah menaruh rasa curiga pada situs https//multiaksesores.id/morisey.
Karana bagi saya sudah biasa belanja online. saya pikir nomor whatsapp nya  ada dan dia selalu online dan pelayanannya juga bagus terhadap konsomen. tanpa kita teliti dulu saya lansung transfer uang kerekening BRI a/n velia yuliza,” ungkapnya merasa kesal dengan penipuan ini. Sabtu (15/12/2018).

Kecurigaan mulai ia sadari setelah melihat komentar di media sosial setelah situs itu melakukan share kembali di facebook.

“Saya mulai curiga setelah saya meminta tanda bukti pengiriman barang, namun pihaknya tidak mengirim bukti tersebut. Dan juga melihat komentar teman-teman facebook yang berteriak disitu dengan ungkapan rasa kesal terhadap penipuan yang di lakukan situs tersebut,” keluhnya.

Kita berharap kepada para penegak hukum agar kasus ini di tangani secara serius, karna korbannya sudah banyak dan ini no wa nya.

“Saya berharap kepada pihak yang berwajib agar bisa menangkap pelaku penipuan ini, dan ini no whatsapp nya 0897-8681-663 karna sudah banyak memakan korban,” harapnya serius. (SMI)

16 KOMENTAR

  1. Ini benar2 penipuan… Multi aksesoris adalah akun jual online yg menipu
    Tak ada kah yang berkeinginan untuk memproses hukum akun ini

  2. Masih nipu, Kayaknya saya abis kena.. wakakakaka.. 200 rebu.
    mudah2an dikriim sih
    Rek:
    velia yuliza

    No:
    0895621391784

    BCA : 0217009701 a/n VELIA YULIZA
    BNI : 0239408098 a/n VELIA YULIZA
    Bri : 574101005354538 an velia yuliza
    MANDIRI : 1120012062407 a/n VELIA YULIZA

    • Pasti mau beli jam ya kak..? Soalnya saya lagi chat2an sama pemilik akunya.. saya mau beli jam soalnya,, persis banget nomer rekening yg dia kasi kesaya.. skrg dia pakek nomer ini kak..
      +62 895-6213-80789 coba aja pura2 nanya mau beli jam,, 😁

  3. Alhamdulillah, saya nyaris kena juga sama multi aksesoris atas nama velia yuliza,, saya sudah di ATM, tp karna dia lama bales chat saya, saya pulang dan gak jadi transfer,, skrg dia pakek nomer yg ini
    +62 895-6213-80789

  4. Saya juga merasa ditipu. Saya order tas dengan harga +ongkir 201.011. Ketika tas pesanan saya datang, ternyata sama sekali berbeda dengan yang ada digambar. Tasnya seperti tas2 50 ribuan yang dijual di pinggir2 jalan. Kecewa dan merasa tertipu oleh Velia Yuliza, dengan akun multiaksesories. Dasar penipu.

  5. Sy jg merasa dirugikan oleh OLShop multi aksesoris… Dia kirim barang tdk layak pake, di beberapa bagian bolong.(sy pesan leging.dan tdk sesuai gambar yg kliiatan tebal, stlh dikirim tipis) stlh komunikasi dg pihk mrk..jawabannya brg yg sdh dibeli tdk bs dikembalikan…..intinya sy kapok beli di OLshop ini…
    No. Wanya dah ganti jd 0895604143619
    Foto profilnya pake jilbab syar’i tp membelakangi..jd gk jelas wajahnya.
    Penerima uangnya namanya sama vella yuliza.
    Semoga org ini mendpt azabnya..
    Setelah ini mgkn dia akn ganti nama dan no. Wa lg😬😬

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here