Pilgub 2020 Rohidin Mersyah Berlayar Bersama Partai Golkar

80

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Menjelang Pemilihan Serentak Provinsi Bengkulu Kepala Daerah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2020 mendatang, Partai Golkar melalui DPW pusat jika tidak ada garis melintang Rohidin Mersyah Berlayar dengan Partai Golkar.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Penggalangan Opini, Zulkarnain KK Jodho, bahwa Perhelatan Pilkada hanya menghitung Bulan saja. DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menyakini Rohidin Mersyah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Gubernur Bengkulu menggunakan Partai Golkar Untuk PILGUB 2020.

“Mengapa Harus Rohidin diusung dengan Partai Golkar, lantaran Beliau dalam menjalankan roda pemerintah stabil dan tidak gaduh, beliau Nasionalis Religius dalam Berbangsa dan Beragama,” Ungkap Zulkarnain KK Jodho Senin (05/08/2019).

Jelas Zulkarnain KK Jodho bahwa Program yang ada di Pemerintahan yang dipimpinnya nyata dalam masyarakat untuk itu Perlu dilanjutkan agar apa yang di programkannya selama ini dapat berjalan dan di teruskan.

“Bukan hanya itu saja ada harapan yang telah Realisasi Konekfitas Pembangunan Lintas Sumatera sebagaimana hasil rakor Gubernur Sumatera dan sebagai orang yang satu Alumni UGM dengan ketum DPP PARTAI GOLKAR P AIRLANGGA HARTARTO dan BapaK Presiden JOKOWI sudah sangat kelihatan dalam dukungan pembangunan Bengkulu selama ini dan dilanjutkan untuk 5 tahun ke depan,” demikian Zulkarnain KK Jodho.(dedek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here