Terpilih Anggota Dewan Periode 2019-2024, Basarudin Idrus Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

123

Kaur,jurnalisbengkulu.com – Dua puluh lima (25) Anggota dewan terpilih Kabupaten Kaur periode 2019-2024 diambil sumpah jabatan dalam acara rapat Paripurna Istimewa pelantikan anggota dewan terpilih yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kaur lantai dua, Kamis (29/08/2019).

Dari dua puluh lima (25) aggota dewan terpilih salah satunya adalah putra daerah asal Desa Tuguk, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur. Dirinya terpilih sebagai aggota DPRD kaur periode 2019-2024, Dapil 1 dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) serta siap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mengemban amanah rakyat.

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Dapil 1 Kabupaten Kaur, dalam hal ini sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili rakyat Kabupaten Kaur Dapil 1. Tentunya amanah rakyat ini tidak akan di sia-siakan begitu saja dalam mengemban jabatan sebagai anggota DPRD Kaur. Dan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kaur, untuk lebih bisa menikmati dalam kemajuan Kabupaten Kaur kedepan,” tuturnya kepada wartawan saat ditemui di halaman gedung DPRD Kaur usai acara pelantikan berlangsung.

Untuk diketahui, sementara ketua Dewan Kabupaten Kaur periode 2019-2024, Diana Tulaini dari Partai Golongan Karya (Golkar).
Saat diwawancara dengan wartawan, dirinya lebih fokus untuk menyelesaikan program yang ada di DPRD kaur sebelumnya.

“Saya juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kaur dan partai GOLKAR yang telah mempercayai saya sebagai ketua DPRD Kaur periode 2019-2024 dan saya akan menyelesaikan perjuangan anggota dewan sebelumnya,” ungkapnya.[SUMANTRI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here