Sosok Fepi Suheri Datangi Pelantikan DPRD Benteng Gunakan Motor Tua

112

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Ada yang menarik saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Benteng masa jabatan 2019 – 2024. Pasalnya, salah satu anggota Dewan terpilih, Febi Suheri, mendatangi gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menggunakan motor tua.

Saat diwawancarai, Fepi Suheri,  anggota DPRD  Kabupaten Bengkulu Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (DAPIL) 1 ini berkomitmen akan berkantor menggunakan motor yang digunakannya sehari hari.

Bukan itu saja, saat pelantikan tersebut, iring iringan  puluhan sepeda motor para pendukung dan sanak saudara juga menggunakan kendaraan roda dua untuk datang ke pelantikan.

Diungkapkan Febi Suheri, tujuan yang utama, dirinya akan memperjuangkan hak aspirasi masyarakat, sesuai janji saat kampanye beberapa waktu lalu dan akan pro masyarakat apapun kebijakannya.

“Meskipun menjadi anggota dewan saya tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat ke depannya,” ungkap Fepi usai pelantikan.

“Saya akan menggunakan kendaraan roda dua terus saat ngantor, saya akan buktikan, lebih baik menggunakan motor dari pada mobil untuk ngantor dewan nanti,” tutupnya.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here