Usai Dilantik, Lora Fadil Nginap Sekamar Bersama 3 Istrinya

294
Photo : detik.com

Jakarta, jurnalisbengkulu.com – Mungkin sebagian kaum hawa akan sulit menerima jika sang suami mempunyai tiga istri. Tetapi tidak bagi Anggota DPR terpilih F-NasDem Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil).

Dengan bangga Lora Fadil membawa tiga istrinya ke acara pelantikan DPR 2019-2024. Bahkan, usai pelantikan Lora Fadil mengaku menginap bersama ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Dilansir dari detik.com, Fadil dan ketiga istrinya tinggal seatap dan terbiasa tidur bersama-sama di kampung halamannya Jember, Jawa Timur.

“Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” kata Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).

Ia pun sekaligus mengklarifikasi soal foto viral dirinya di media sosial yang tertangkap tidur saat acara pelantikan anggota Dewan. Fadil pun berjanji hal itu tak akan dia ulangi.

“Itu pun sudah di akhir-akhir pelantikan DPR menjelang doa penutup saya tertidur. Itu karena malam nggak bisa tidur itu bolak-balik. Ini komitmen saya yang pertama dan terakhir,” kata Fadil.(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here