Bengkulu, jurnalisbengkulu.com  – Kedai Abang Adek memberikan sensasi baru dalam menikmati suasana pantai saat senja. Tak hanya menyuguhkan pemandangan eksotis saat matahari tenggelam dan deburan ombak menghantam karang, pengunjung kedai Abang Adek juga bisa menikmati menu baru andalan kedai ini yakni kelapa muda (dogan) pelangi.

Segarnya air kelapa muda ditambah campuran buah-buahan iklim tropis menjadikan pengunjung kedai Abang Adek benar-benar dimanja dan akan merasakan sensasi baru menikmati senja.

“Kami menyajikan menu baru dan menjadi favorit, kelapa muda pelangi selain menyejukkan juga menyehatkan. Sebab kandungan vitamin buah-buahan tropis akan menjadikan kita sehat dan kembali fresh, kemudian elektronik ionik dari air kelapa menjadikan kita kembali bertenaga,” ungkap Ferizal Adek selaku Pemilik Kedai Abang Adek.

Dia menambahkan Kedai Abang Adek juga menyediakan menu Pisang Epe, jagung bakar dan pisang coklat. Selain itu, di hari hari tertentu, khususnya weekend pihaknya menyediakan live acoustic.

“Bagi yang hobi nyanyi dan musik bisa juga menikmati acoustic di sini, jadi menikmati pantai dan senja bisa lebih nyaman,” ujarnya.

Untuk harga? “Tenang, di sini harga lebih terjangkau. Apalagi di sini sering dijadikan lokasi diskusi dan pertemuan komunitas. Nah bagi yang ingin menikmati sensasi Sunset dengan kelapa pelangi silakan datang ke Kedai Abang Adek di Jalan Pariwisata Pantai Malabro dekat Kampung Nelayan Kota Bengkulu,” promosinya.(rls/Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here