Dinas PUPR Kaur Bangun Jembatan Air Bintuhan Sudah Masuk Tahap 50 Persen

148

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dinas Pekerjaan  Umun dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur bangun jembatan Air Bintuhan di Kecamatan Kaur Selatan melalui Dana DAK Reguler Tahun 2019.

Pembangunan jembatan dengan Nomor  Kontrak : 630/26/KONT.PJ/BM-PUPR/KK/2019, dengan nilai kontrak Rp. 3.452.840.000 dimulai dari 01 Juli 2019 dengan waktu pelaksanaan 180 (Seratus Delapan Puluh) hari kerja. Sedangkan pelaksannya CV. Karya Sejati.

Jembatan Air bintuhan ini menghubungkan atara Desa Padang Petron dengan Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan.

Disampaikan Plt Kepala Dinas PUPR, Hiptario Syaputra ST. M.Si, pekerjaan jembatan Air Bintuhan untuk sekarang sudah memasuki tahap 50 persen dengan sisa waktu yang masih cukup panjang serta diiharapkan nantinya dapat selesai tepat pada waktu.

“Banggunan Jembatan Air Bintuhan untuk sekarang sudah memasuki tahap 50 persen, dengan sisa waktu yang cukup panjang ini, tentunya, kita berharap kepada rekanan agar kiranya bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat pada waktunya,” tuturnya saat di hubungi via WhatsApp, Rabu (16/10/2019).

Hal ini juga diakui oleh Kepala Bidang (kabid)  Bina Marga, Junaidi ST, selaku PPK Bangunan Jembatan Air Bintuhan.

“Ya kalau kita lihat di lokasi pekerjaan tersebut sudah masuk tahap 50 persen. Namun, kita selalu memantau dalam proses pengerjaannya, agar bangunan tersebut mengutamakan kualitas sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kita juga berharap kepada rekanan bisa menyelesaikan proyek tersebut sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,” ungkap Junaidi di ruang kerjanya.[ADV/SUMANTRI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here