Dinas Pertanian Kaur Gelar Rapat Koordinasi Pupuk Bersubsidi

118

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dinas pertanian Kabupaten Kaur melakukan Rapat koordinasi Pupuk bersubsidi. Rapat ini di gelar agar pendistribusian pupuk bersubsidi bisa merata pada petani yang ada di Kabupaten Kaur.

Acara ini di gelar di ruang rapat dinas pertanian Kabupaten Kaur, Senin (21/10/2019).

Adapun peserta yang hadir dalam acara tersebut seluruh PPL dan kepala BPP serta pelaku pengecer pupuk bersubsidi yang sebanyak 48 orang dari masing-masing wilayah yang ada di Kabupaten Kaur.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinas pertanian Kabupaten Kaur Nasrul Rahman S.Hut. Dalam sambutanya, dirinya menghimbau kepada seluruh pelaku pengecer pupuk bersubsidi agar dalam penyalurannya bisa merata kepada petani dan tidak boleh menjual di atas Harga eceran tertingi yang sudah di tentukan.

Selanjutnya kepala dinas pertanian tersebut juga meminta kepada kelompok tani agar bisa memberikan biodata anggota untuk perlengkapan RDKK.

“Dalam hal ini saya selaku Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kaur menghimbau kepada pelaku pengecer pupuk bersubsidi dalam penyalurannya kepada petani agar bisa merata dan tidak menjual di atas Harga eceran tertinggi (HET) yang sudah di tentukan. Selanjutanya, saya meminta kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Kaur agar bisa mengumpulkan biodata untuk perlengkapan RDKK dan nanti kita akan terbitakan kartu tani. Kartu tani tersebut agar para petani memudahkan untuk memperoleh pupuk bersubsidi,” Demikian tutupnya. [SUMANTRI. ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here