BENGKULU SELATAN, jurnalisbengkulu.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan menerima kunjungan SEKNAS JOKOWI. Kunjungan SEKNAS JOKOWI tersebut disambut hangat oleh Sekertaris DPRD Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi SE, pada Senin (11/11/2019).

Kepala Komunikasi & Kelembagaan SEKNAS JOKOWI, Aji, berharap dalam pertemuan ini, pelaksanaan lima pilar untuk DPRD Bengkulu selatan yang berkaitan dengan kode etik partai, partai demokrasi internal, Kaderisasi, rekrutment dan anggaran DPRD dari partai politik dapat digunakan dengan baik.

“Dengan mewujudkan Partai Politik yang memiliki integritas merupakan cara yang efektif mencegah korupsi di kalangan pejabat publik yang berasal dari partai politik,” kata Aji.

Sementara, Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi SE, mengatakan, kegiatan pembekalan dan sosialisasi anti korupsi oleh Lembaga Penggiat Anti Korupsi, merupakan momen spesial bagi lembaga dewan untuk membahas secara lengkap perihal penyelenggaraan pemerintahan yang aman dan bebas korupsi untuk menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS).

“Celah korupsi dari Partai Politik semakin sempit, itu akan kita terapkan sebagaimana mestinya,” ujar Sekwan Ferry Kusnadi SE.

Pewarta : Sugianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here