Bengkulu, jurnalisbengkulu.com РTim Rohidin terus melakukan jalinan koalisi setiap Partai yang ada di Provinsi Bengkulu, namun kali ini, Bakal calon Gubernur Bengkulu pilkada 2020, Rohidin Mersyah, mengutus tim untuk mengambil formulir balon gubernur ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu, Rabu (20/11/2019).

“Kedatangan tim Rohidin ke PKB yakni adalah salah satu menjalin hubungan komunikasi Politik dan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” ungkap Zulkarnain Kaka Jodho.

Tim Rohidin yang datang di sekertariat PKB di ketuai Zulkarnain Kaka Jodho bersama Hendrik Alzen dan Lovi Irawan. Rombong tim Rohidin Koaliasi disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo dan tim penjaringan Pilkada PKB serta pengurus lainnya.

“Kehadirannya ke DPW PKB selain untuk kepentingan politik pilkada 2020 juga merupakan reuni,” kata Zulkarnain Kaka Jodho.

Meskipun Zulkarnain Kaka Jodho ini sebelumnya pernah menjadi pengurus di PKB Bengkulu dan sekaligus menjalin hubungan silaturahim bersama pejuang partai PKB semasa dulu bersama sama.

“Kedatangnya ini juga silaturahmi ke PKB, selain untuk politik juga reuni dulu juga keluarga besar PKB dan menjadi bagian dari koalisi Rohidin, sebagai bakal calon Gubernur 2020 yang nantinya didukung PKB ini biasanya menang diusung PKB di pilgub,” kata Zulkarnain Kaka Jodho sambil bercanda dengan awak media.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo menyambut baik tim Rohidin Mersyah yang akan mendaftar ke PKB sebagai partai pengusung untuk Pilkada Calon Gubernur 2020 mendatang.

“Terimakasih tentunya kami ucapkan dan selanjutnya kita tunggu sampai penutupan untuk kemudian kami bawa ke DPP PKB Pusat guna diputuskan nantinya,” kata Herliardo.

Pewarta : Ferizal Adek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here