Politik, jurnalisbengkulu.com – Menjelang Munas Partai Golkar pada 4 sampai dengan 6 Desember 2019 mendatang, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu satu suara mendukung Airlangga Hartarto untuk menjabat Ketua Umum. Pasalnya, dukungan kepada Airlangga Hartarto sampai saat ini terus mengalir dan di pastikan Bengkulu bulat untuk Airlangga Hartarto Kembali memimpin Golkar Pusat.

Menurut Zulkarnain Kaka Jodho selaku Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pihaknya mendukung Airlangga sebagai Ketua Umum Pusat partai Golkar atas pertimbangan, Pertama melihat keberhasilan selama 2 tahun memimpin Golkar, Suara Pileg sangat signifikan dan mengunsung Jokowi – KH Maruf Amin menang di Pilpres lalu.

“Untuk itu diharapkan pada Munas nanti mengedepankan Asas Kekeluargaan Musyawarah dan Mufakat, karena itu Partai Golkar adalah Pelopor Pembangunan Bangsa, maka butuh pemimpin bertangan dingin seperti Figur
Airlangga Hartarto,” Ujarnya Zulkarnain Kaka Jodho.

Zulkarnain Kaka Jodho selaku Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu, saat ditemui jurnalisbengkulu.com di DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengungkapkan, Airlangga Hartarto cocok jadi Ketua Umum mengingat prestasi yang telah diraih Partai Golkar saat dirinya memimpin.

“Dukungan ini memang satu suara, mengingat Airlangga Hartarto cocok
kita pilih kembali menjadi Ketum Golkar, karena ia pantas memimpin partai Golkar Pusat kedepannya, sehingga, Partai Golkar menjadi terbaik,” tutupnya.

Pewarta : Ferizal Adek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here