Kaur, jurnalisbengkulu.com – Malik Bin Soleh (17) dan Alip Bin Muslim (13), dua remaja dari Desa Trans Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay tersebut ditemukan meninggal dunia di Sungai Luas (Lubuk Din) Kecamatan Kaur Tengah pada Minggu (1/12/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Dilansir dari pedomanbengkulu.com, kedua remaja tersebut meninggal dunia akibat tenggelam saat mandi di Sungai Lubuk Din.

Kapolres Kaur melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Hasiholan Simanungkalit, membenarkan bahwa kedua remaja itu telah menenjadi korban Sungai Luas.

“Kronologis kejadian menurut Deko selaku teman korban yang tidak ikut mandi sekitar pukul 11.30 WIB di Sungai Luas atau Lubuk Din, Alip (korban)  terlebih dahulu mandi namun belum lama mandi, Alip berteriak minta tolong kemudian Malik yang merasa bisa berenang mencoba menolong Alip namun naas keduanya sama-sama tenggelam, kemudian teman lain yang panik lalu mencari pertolongan dan kurang satu jam keduanya berhasil ditemukan lalu dilarikan ke RSUD Cahaya Batin,” ujar Kalit.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian Kaur Tengah menghimbau agar berhati hati jika mandi di sungai atau dilaut.(Widi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here