Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Bank Bengkulu cabang Kepahiang bersama dengan Anggota Legislatif dan Eksekutif menggelar acara Coffee Morning di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Jumat (6/12/2019).

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kepahiang dr Ir Hidayatulloh Sjahid MM, IPU beserta Sekda Zamzami Zuni, SE, MM, Wakapolres Kompol Rudi S, SH  juga Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang bersama anggota dan segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang.

Presiden Direktur Bank Bengkulu cabang Kepahiang, H Agusalim, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Coffee Morning tersebut ialah untuk memacu kinerja Bank Bengkulu   sebagai kas daerah yang bersumber dari PAD, utamanya di Kepahiang dan juga memperkenalkan produk unggulan dimasa yang akan datang.

“Terutama pengembangan perekonomian dan mendorong pergerakan pembangunan daerah untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat Kepahiang,” ujar Agusalim.

Agusalim juga menyampaikan bahwa pertumbuhan DPK dari TH 2015 hingga 2019 11,68% giro 10,46% tabungan 20,25% dan deposito 28,00%.

Ketika awak Media menanyakan berapa besaran modal Pemkab Kepahiang H. Agusalim menjawab dengan singkat bahwa penyertaan modal Pemkab Kepahiang sebesar 20 Miliar dan itu menjadikan Pemkab Kepahiang berada di peringkat Ke 4 dari 10 Kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.

Dirut juga menghimbau kepada karyawan Bank Bengkulu, khususnya cabang Kepahiang agar bekerja lebih disiplin dan bisa meningkatkan pelayanan prima terhadap konsumen Bank Bengkulu di Kepahiang.(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here