Tahun Baru 2020, 46 Personel Polres Kaur Naik Pangkat

KAUR, jurnalisbengkulu.com – Bertepatan di momentum menyambut tahun baru 2020, Kepolisian Resor Kaur melaksanakan upacara Korp Rraport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polres Kaur periode 01 Januari 2020 di lapangan apel Polres Kaur, Selasa (31/12/2019).

Upacara Korp Raport dipimpin oleh inspektur upacara Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,S.Ik, untuk perwira upacara, Kompol Mansaudi sedangkan untuk komandan upacara dipimpin IPDA Rizki.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Kaur, para Kabag Polres Kaur, para Kasat dan Perwira di Polres Kaur, para Kapolsek jajaran Polres Kaur, seluruh personil Polres Kaur dan Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari cabang Kaur, anggota Bhayangkari Cabang Kaur.

Sementara itu, untuk personil Polres Kaur yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat yaitu sebagai berikut, Iptu ke AKP sebanyak 2 orang,
IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 4 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 10 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 24 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kaur selaku inspektur upacara menyampaikan, dengan dilakukannya upacara kenaikan pangkat tersebut ada tuntutan baru yang berupa peningkatan tanggung jawab dan kualitas Sumber Daya Manusia di setiap anggota polri.

“Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tanggung jawab yang harus di emban,” tegas Kapolres.

(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here