Kaur, junarlisbengkulu.com – Musyawarah wali murid dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kaur terkait pembahasan Ujian 20 April 2020 mendatang ditanggapi dengan keluhan wali murid. Pasalnya, fasilitas ujian seperti komputer yang disiapkan pihak sekolah masih kurang.

“Sangat disayangkan pihak sekolah SMP 3 Kaur sudah tau jumlah murid 132 orang dan membutuh kan 132 komputer, kenapa tidak ajukan ke Pemerintah Kaur ataupun Ke Pemerintah Provinsi dan ke Pemerintahan Pusat,” keluh Haryanto salah satu wali murid kepada jurnalisbengkulu.com, Sabtu (8/2).

Menurutnya, ini akan menjadi kendala para siswa untuk menghadapi ujian, karena tidak setiap wali murid memiliki komputer, sedangkan kekurangan komputer sebanyak 92 unit.

“Enak kalau setiap wali murid ada Komputer, kalau tidak ada bagaimana, untuk kekurangan Komputer berjumlah 92 unit, kami sebagai Wali Muri berharap pihak pemerintah supaya hal ini di carikan Solusi, jangan sampai ujian nanti terkendala,” celoteh Haryanto.

Sebelumnya, musyawarah dilaksanakan di gedung SMP Negeri 3 Kaur. Dalam musyawarah tersebut Kepala Sekolah, Lini Diasmawati, meminta wali murid yang memiliki komputer untuk meminjamkan ke sekolah. Saat ini, dijelaskan Dias, pihak sekolah hanya menyediakan 40 unit komputer, sedangkan saat ujian nanti dibutuhkan 132 unit komputer, sesuai dengan jumlah siswa yang akan menghadapi Ujian.

“Dengan kekurangan komputer untuk menghadapi ujian murid di bulan April 2020 mendatang, kami harap wali murid yang mempunyai komputer untuk meminjamkan ke sekolah, di waktu ujian saja,” pinta Kepala Sekolah, Lini Diasmawati kepada Wali Murid.

(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here