Kaur, jurnalisbengkulu.com – Perayaan Ulang Tahun sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap sekolah tiap tahunnya. Hal ini juga dilaksanakan di SMA Negeri 4 Kaur Provinsi Bengkulu. Pada tahun 2020 ini, usia SMA Negeri 4 Kaur telah mencapai Usia 25 Tahun.

Acara dimeriakan dengan Musik Organ Tunggal, perlombaan Futsal dan Bola Volly antara seluruh SMAN, SMPN Kabupaten Kaur dan juga di ikuti SMAN tetangga Bengkulu Selatan.

Acara langsung dibuka Kepala Sekolah SMAN 4 Kaur, Wansidi, hadir juga Kepala Dinas Wilayah 9 Kaur, Jayadi Ruslan, Kepala Diknas Kaur, Endy Yurizal, perwakilan Polsek Kaur Utara, Staf Camat Kaur Utara, Puskesmas Padang Guci dan SMAN tetangga.

Perayaan HUT SMA Negeri 4 Kaur tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS/MPK dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 4 Kaur yang ke –25 Tahun di tahun 2020 ini.

Kepanitian dari OSIS/MPK di bawah bimbingan Pembina OSIS serta para Guru tersebut menyelenggarakan banyak rangkaian kegiatan dan perlombaan yang dimulai, Senin (10/2/2020) berlangsung pertandingan anatara SMAN.

Kepala SMA Negeri 4 Kaur, Wansidi, berharap perayaan HUT SMA Negeri 4 Kaur ini berlangsung meriah serta dapat menumbuhkembangkan kreatifitas siswa siswi menjadi lebih baik.

“Kami mengadakan perlombaan Futsal dan Bola Volly putra dan putri yang sedang berlangsung, semoga acara perlombaan ini dapat memeriahkan Ulang Tahun SMA Negeri 4 Kaur ke 25 pada tahun ini, saya harapa kreatifitas anak anak SMA Negeri 4 Kaur lebih giat lagi dan lebih maksimal,” jelasnya.

Senada, Kepala Cabang Dinas Wilayah 9 Kaur, Jayadi Ruslan, juga berharap siswa siswi SMA Negeri 4 Kaur dapat meningkatkan prestasi, bukan saja di bidang pendidikan tetapi juga bidang bidang lainnya.

“Kami hadir di acara HUT ke 25 SMA Negeri 4 Kaur, berharap sebagian siswa-siswi yang hadir dapat mengembangkan pendidikan di SMA Negeri 4 Kaur dari tahun ketahun itu ada peningkatan,” ucapnya.

“Semoga di acara HUT ke 25 tahun ini, SMA Negeri 4 Kaur dapat meningkatkan Prestasi di bidang pendidikan dan juga di bidang lainnya, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 25, SMA Negeri 4 Kaur,” imbuh Kepala Dinas Wilayah 9 Kaur, Senin (10/2/2020).(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here