Reses Sugeng Zonrio, SH Disambut Baik Warga Semidang Alas Maras

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Waka I DPRD kabupaten Seluma Sugeng Zonrio, SH mengadakan Reses di desa Muara Maras hari ini Jum’at, (14/02/20) pukul 14:30 wib, Yang bertempat di aula Gedung Seni Muara Maras.

Reses Anggota DPRD yang berlangsung khidmat dihadiri oleh Camat Semidang Alas Maras, Polsek Semidang Alas Maras, Bhabinkamtibmas, Danramil serta tokoh dan Masyarakat Muara Maras.

Kades Terpilih Muara Maras Hendri Wawan menyambut baik program reses yang diadakan oleh Waka DPRD Seluma ini, Beliau mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas Reses yang telah diadakan di desa Muara Maras.

Camat Semidang Alas Maras menyampaikan kepada anggota DPRD bahwa Muara Maras itu adalah sumber pencarian masyarakat oleh sebab itu beliau mengharapkan perhatian khusus kepada masyarakat Muara Maras.
Beliau mengimbau agar masyarakat menyampaikan permasalahan yang ada di desa Muara Maras.

Dalam sambutannya Waka I DPRD Seluma bapak Sugeng Zonrio, SH menyampaikan puji syukur bisa bertemu langsung dengan masyarakat desa Muara Maras, beliau mengatakan agar masyarakat menyampaikan informasi dan menyampaikan proposal kepada Pemerintah Daerah Seluma, agar pembangunan di daerah muara Maras dapat berlangsung.

“Saya mengharapkan peran serta masyarakat desa Muara Maras dalam pembangunan daerah kita, Insya Allah tahun 2020 ini daerah Muara Maras dan sekitarnya akan mendapatkan dana sebesar Rp. 12 M untuk Penanganan Pesisir pantai Penangkal Gelombang Muara Maras-Padang bakung,” demikian kata Waka I DPRD kabupaten Seluma ini.

Selain itu tokoh Masyarakat desa Muara Maras bapak Zinin Mengharapkan agar nantinya Anggota DPRD kabupaten Seluma dapat menyerap aspirasi masyarakat.

“Masyarakat Kami adalah 80 persen petani, kami mengharapkan agar Bapak bisa menampung aspirasi kami supaya pemerintah dapat membangun Siring agar bisa mengairi daerah persawahan kami, karena sawah kami itu adalah tadah hujan, mudah-mudahan bapak bisa menampung harapan kami,” Demikian kata Bapak Zinin. (ADV/MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here