KPU Kabupaten Benteng Umumkan Calon PPK Terpilih

Bengkulu Tengah,jurnalisbengkulu.com – Sesuai dengan jadwal tahapan yang telah ditentukan, Sabtu (15/2/2020) ini merupakan tahapan pengumuman hasil wawancara perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dengan telah dilaksanakannnya, tahapan seleksi tertulis  calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 pada tanggal 30 Januari 2020 lalu. dan seleksi wawancara sejak tanggal 8 – 10 Februari 2020 lalu.

Dijelaskan Brotoseno selaku ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah,bahwa jadwal penerimaan masukan dan tanggapan Tahap II dari masyarakat yakni dimulai tanggal 15 Februari 2020 sampai dengan tanggal 21 Februari 2020.

Maka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah, Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno KPU Kabupaten Bengkulu Tengah Nomor 25/PK.01-BA/1709/KPU-Kab/11/2020 Tentang Penetapan Calon Anggota Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Se-kabupaten Bengkulu Tengah.

Dengan ini di umumkan nama – nama Peserta seleksi Panitia seleksi nomor urutan/ Peringkat 1-5 ( satu sampai lima) dinyatakan Lulus seleksi Panitia dan sedangkan Pemilihan Kecamatan (PPK) Peringkat 6-10 ( enam sampai sepuluh) sebagai Pengganti Antara Waktu sebagaiman pada daftar terlampir.(Ferizal Adek)

Berikut daftar lengkap pengumuman Calon PPK terpilih :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here