Politik, jurnalisbengkulu.com – Bakal Calon Gubernur jalur independen David Suardi – Baksir dikabarkan mundur dari pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur. Pasalnya, hari ini, Kamis (20/2/2020) semestinya memberikan berkas KTP ke KPU gagal dilaksanakan.

Dari informasi lewat akun Facebook pribadinya, David Suardi menyatakan sikap, bahwa dirinya menyatakan berkas tidak tersampaikan ke KPU. Dirinya juga meminta maaf kepada para relawan dan pendukungnya bahwa jalur independen sudah tertutup bagi David Suardi – Baksir.

Berikut petikan status David Suardi pada Facebook pribadinya.

INFORMASI :
Assalamualaikum wr wb.
Yth bapak/ibu/sdr/i relawan kami dimanapun berada.

Sampai saat ini, kami masih berusaha sekuat mungkin menyiapkan berkas yg akan diserahkan ke KPU. Tetapi karena keterbatasan waktu, kami mohon maaf kepada seluruh relawan yg telah memberikan dukungan kepada kami, bahwa kami memutuskan , dukungan KTP yg telah terkumpul tidak tersampaikan ke KPU.

Memang berat bagi kami menyia2kan kepercayaan yg telah diberikan kpd kami. Namun inilah keputusan yg terbaik yg kami ambil terkait situasi dan kondisi saat ini.

Sepertinya jalur independen sudah tertutup bagi kita. Namun yakin dan percayalah, insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan jalan yg terbaik bagi kita bersama.

Untuk Bengkulu yg lebih maju, dan untuk Bengkulu yg lebih baik lagi.

Pesan kami ; Tetap jaga persatuan. Jangan sampai Pilkada meretakkan hubungan kita bersaudara.

Demikan. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb
Salam hormat kami,
Mayor Inf (Purn) David Suardi
Drs. Bakhsir ,MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here