Kaur, jurnalisbengkulu. Com- Sudah puluhan tahun jalan Raya Padang Guci terletak di Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, jalan tersebut adalah jalan lintas menuju dua provinsi yaitu tembusan ke Provinsi Sumatera selatan yang yang di awali ke daerah Kecamatan Mersaung dan juga tembusan ke kecamatan Kinal menuju arah ke kota Bintuhan dan di awali jalan lintas Barat dan menuju ke Provinsi Lampung (25/03/2020).

Jalan Raya Padang Guci adalah Sala satu akses Masyarakat X Padang Guci menuju Dua Provinsi dan juga menuju ke Kabupaten bengkulu selatan dan terusan ke arah provinsi Bengkulu.

Hal ini Jalan Raya Padang Guci sala satu nya yang di Gunakan masyarakat Lima Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung Kemuning,Kec.Kelam Tengah,Kec.Padang Guci Hilir, Kec.Kaur Utara, Kec.Padang Guci Hulu dan Kec.Lungkang Kule.

Hal ini di Tahun 2019 Pemda Provinsi Bengkulu Mengangarkan Dana Pembangunan Aspal Hotmix Dengan Panjang 4,5 Km, yang sudah di terlaksana di Tahun 2019, Sedang kan jalan Raya Padang Guci dengan Panjang lebih Kurang 30 Km.

Dengan ini DPRD Kabupaten Kaur Mengharap kan di Tahun 2020 Pemda Provinsi Lanjut kan Aspal Hotmix Jalan Raya Padang Guci Yang Masih belum selesai Dengan kekurangan lebih kurang 15,5 KM lagi,Hal ini di Jelaskan Waka l DPRD Kabupaten Kaur Juraidi.

Hal juga di jelaskan DPRD Kaur Didi Ariyanto Dari Partai PKB dan kebersamaan Rismadi yang juga DPRD Kaur Dari Partai Hunura, yang merasa terletak di Dapil nya yaitu Jalan Raya Padang Guci, Mengharap kan kepihak Pemda Provinsi untuk melesaikan Kekurangan yang belum di Aspal Hotmix Jalan Raya Padang Guci tersebut.Ucap Didi dan Rismadi. (Idil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here