Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Penyebaran virus Corona semakin hari semakin meningkat dan Pemkab Bengkulu Tengah sudah berupaya melakukan penyemprotan disinfektan baik itu di gedung perkantoran dan sekolah serta Kantor Pemkab Bengkulu Tengah.

Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di kediaman rumah Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, di jalan Kapuas kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, penyemprotan dilakukan oleh Dinas Kesehatan.

Ferry Ramli selaku Bupati Bengkulu Tengah mengatakan penyemprotan kediamannya ini untuk mencegah dan menangkal virus Corona karena menurutnya dengan cara penyemprotan ini bisa mencegah virus Corona.

“Kita lawan virus Corona ini dengan cara membersihkan lingkungan rumah kita sendiri dengan cara melakukan penyemprotan, sehingga bisa mencegah virus corona,” tutur Ferry Ramli.

Bukan itu saja, lanjut Ferry Ramli, harus cuci tangan dengan sabun setiap masuk rumah dan ajak keluarga untuk menjaga kebersihan baik di rumah sendiri maupun diri sendiri juga harus bersih, sehingga virus yang ada bisa terhindari dengan cara begitu.

“Pemkab Bengkulu Tengah terus menghimbau kepada masyarakatnya untuk kita lawan virus Corona dan mari kita bersihkan lingkungan dari tingkat desa maupun dinas dinas untuk mengajak membersihkan lingkungan baik itu di rumah maupun kantor biar virus Corona bisa kita lawan,” tutup Ferry Ramli.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here