Muara Kemumu, jurnalisbengkulu.com
Rabu 06/05/2020 masyarakat Desa Sosokan Baru/ Batu Bandung digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan ditempat pemandian umum Desa Sosokan Baru Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang.

Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban penganiayaan, terbukti dengan banyaknya bekas luka bacokan yang terdapat ditangan dan leher korban,
Sehingga membuat korban kehilangan banyak darah dan akhirnya meregang nyawa korban berinisial LD (35).


Untuk motif kejadian belum diketahui secara pasti, namun berdasarkan keterangan warga terdapat beberapa perhiasan yang biasa dipakai korban LD(35) hilang.

Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang teman anak korban yang berniat mandi ditempat tersebut dan iapun tersentak kaget melihat mayat yang tergeletak dengan posisi badan mengambang di air namun kaki korban tersangkut dibebatuan.


Dan iapun langsung memberitahukan kepada anak korban bahwa yang tegeletak tersebut ibunya, mendengar cerita temannya itu anak korban langsung jatuh pingsan sehingga membuat teman anak korban tersebut panik dan berteriak minta tolong.

Sementara itu setelah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Daerah Kepahiang korban dibawa pulang kekediamannya untuk segera disemayamkan.

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran jajaran Buser Polres Kepahiang yang dibantu pihak Polsek Bermani Ilir,
Saat ini pihak Polres Kepahiang sudah mengamankan beberapa orang yang dicurigai untuk dimintai keterangan. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here