Kaur, Junarlisbengkulu.Com- Pemerintah Kabupaten Kaur, melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19 kembali menyalurkan dana hibah/bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 Kg di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur (18/5/2020).

Bantuan sosial yang disalurkan berupa beras sepuluh kg (10 Kg), yang akan diberikan kepada setiap kepala keluarga (KK) Bansos beras 10 kg, di berikan kepada 755 KK yang tersebar di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur utara.

Di Jelas Kepala Kelurahan Simpang Tiga Reswan Kaldi.S.I.P, dari 755 KK dan 755 karung beras yang berat 10 Kg persatu karung, akan di bagikan 7 RT di Keseluruhan Kelurahan Simpang Tiga.

“Data yang kami terima dari Ketua RT dan Perangkat RT , 7 RT di Kelurahan Simpang Tiga, ada 755 KK. ungkap Pak Lurah Reswan Kaldi.S.I.P

Lanjut Jelas Pak Lurah Simpang Tiga Reswan Kaldi.S.I.P ada 15 karung yang di persiapkan, kalau nantinya, ada tercicir yang belum terdata warga masyarakat Kelurahan Simpang tiga yang belum menerima bantuan beras .

“Dari 755 Karung beras, sudah di Realisasikan/di berikan ke 7 RT yaitu 740 karung beras dan 15 Karung yang masih di Simpan di Kantor Camat, untuk masyarakat nantinya yang belum menerima,” jelas Pak Lurah.

“Kami Harap Warga Kelurahan Simpang tiga, kalau belum mendapatkan bantuan dosial berupa beras 10 kg, yang masih di perkebunan atau belum terdata di Rt masing-masing, diharapkan untuk melaporkan ke RT masing-masing”, ucap Pak Lurah Simpang Tiga Reswan Kaldi.S.I.P. (ADV, ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here