Peduli Covid 19, PDIP Benteng Bagikan Beras Pada Janda Dan Anak Yatim

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan sebanyak 5 Ton lebih beras pada Sabtu (30/05/2020).

DPC PDI Perjuangan salurkan bantuan beras ini kepada janda tua dan anak-anak yatim sebagai penerimanya yang dinilai cukup terdampak semenjak virus Corona yang mengganas di Indonesia dan khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut Fery Haryadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan, bantuan beras ini sebanyak 5 ton lebih untuk dibagikan kepada janda dan anak yatim melalui PAC yang ada setiap kecamatan tersebut.

“Inilah bentuk kepedulian kami dari Partai PDIP Bengkulu Tengah terhadap masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi covid-19,” ungkap Fery Haryadi saat ditemui wartawan di sela-sela pembagian beras di kantor PDIP Bengkulu Tengah.

Lanjut Fery Haryadi, dengan adanya bantuan ini, setidaknya meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 dan setiap penerima mendapatkan 5 kg beras berkualitas baik.

“Penyaluran bantuan beras ini langsung dilepas oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati Murman,” Kata Fery.

Sementara itu, disampaikan bahwa pembagian tersebut akan diserahkan secara simbolis oleh Hj. Elva Hartati Murman, S.ip, MM selaku Ketua DPD partai PDI-P Provinsi Bengkulu.

Elva Hartati Murman, S.ip, MM selaku Ketua DPD partai PDI-P Provinsi Bengkulu juga menegaskan bahwa bantuan beras dan sembako harus tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid 19, sehingga memang bantuan ini benar meringankan beban masyarakat tersebut.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dan bisa menghadapi New Normal tersebut,” tutup Elva Hartati.(Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here