Kaur, jurnalisbengkulu.com – Tahap Termin Pertama Pencairan Dana Desa 40 Persen Desa Banduagung denganhasil MusDes, melakukan kegiatan pembangunan peningkatan badan jalan dengan Panjang (Volome) 600 meter dan lebar 2,7 meter dan juga melakukan pembagian masker dan ember (Tong) guna mengatasi enyebaran  Virus Corona (Kovid-19) desa setempat.

Di dalam kegiatan pembangunan peningkatan jalan, dilakukan Titik Nol, juga dalam tahap pelaksanaan perkerjaan, hal ini juga pemerintah desa Bandu Agung telah melakukan pembagian masker dan pembagian ember (tong) Ke warga masyarakat Desa Bandu Agung.

Dijelaskan Kepala Desa Bandu Agung Erti Julita bahwa, dengan hasil musdes tahap pertama (termin satu), Dana Desa 40 persen Desa Bandu Agung melakukan pembangunan Peningkatan Jalan, demi untuk kemajuan desa, yang Selalu di Gunakan Warga, hal juga demi kelancar akses menuju Perekonomian masyarakat.

“Kami Pemerintah Desa Bandu Agung, demi mengatasi Virus Covid-19, Pemerintah Desa melakukan pembelajaan Masker dan ember (Tong) yang mengunakan Dana Desa yaitu tahap pertama (Termin Satu) ke warga masyarakat Desa Bandu Agung,” ucap Kades.

Dalam musyawarah desa hadir, Kepala Desa Bandu Agung, Erti Julita, Perangkat Desa, Anggota BPD, Staf Kecamatan Kaur Utara, Pendamping Desa, Babinsa dari Koramil setempat, Polsek Kaur Utara, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Desa Bandu Agung. (ADV,ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here