Kota Bintuhan, jurnalisbengkulu.com – Menjelang pilkada serentak pada Desember 2020 yang akan datang, berbagai pihak partai politik mulai terang-terangan memberikan dukungan ke Gusril Pausi (02/06/2020).

Ternyata diam-diam Ketua Parpol Perindo Kaur Irwanto Thohir akan ke Gusril Pausi sebagai Incanben, hal itu diungkapkannya partai Perindo memberikan dukungan penuh walaupun surat rekomendasi dari pusat belum keluar.

Irwanto mengaku, partainya bisa membantu Gusril Pausi untuk menduduki kursi Bupati Kaur lagi dengan memberikan perahu partainya.

” Ya, kita pastikan partai kita ke petahan Gusril Pausi, bahkan 95% sudah pasti, ” beber Irwanto kepada media ini, selasa 09:00 WIB di ruang kerjannya.

Diketahui, partai politik (parpol) yang sudah dikantongi Gusril Pausi sudah delapan partai, niat Gusril Pausi ingin menjadi Bupati Kaur kian mendapatkan angin segar dari berbagai pihak.

Menurut Diana Tulaini, sosok Gusril Pausi untuk melanjutkan pembangunan Kaur lima tahun kedepan semakin terang, yang mana Gusril sekarang sebagai petahana serta mempunyai dukungan kuat dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

“Kita tahu Gusril Pausi sudah menjalankan kepemimpinan hampir lima tahun menduduki kursi sebagai Bupati Kaur, artinya untuk melanjutkan pembangunan Kaur tidak diragukan lagi, ” ungkap Ketua DPRD Kaur Diana yang merupakan anggota dari Partai Golkar.

Tak hanya itu, Diana berharap siapapun pemimpin Kaur kedepannya nanti, legislatif dan eksekutif sejalan atau selaras untuk membangun Kabupaten yang berkemajuan.

Sementara itu, nama penantang Gusril Pausi yaitu, Lismidianto dan Syamardi Saleh kian harum dikalangan masyarakat, tentunya mereka sudah mempunyai strategi politiknya masing-masing untuk menduduki kursi nomor satu di Kabupaten Kaur ini.

Walaupun, sampai saat ini belum ada perahu yang sah untuk mengusung baik itu Lismidianto dan Syamardi Saleh. Namun, mereka sudah dikenal banyak dikalangan masyarakat.

Akankah nama mereka mampu untuk bersaing dengan petahana diajang pilkada Desember yang akan
datang, kita lihat saja nanti dan terus ikuti berita terbaru kita…! (*)

(Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here