Bupati Mukomuko Meresmikan Pembukaan Pekan Olahraga Porkab di Kabupaten Mukomuko

Mukomuko, jurnalisbengkulu. Com- Bupati Mukomuko Choirul Huda meresmikan pembukaan pekan olahraga Porkab di kabupaten Mukomuko (15/06/2020).

Yang menghadiri acara pembukaan Porkab tersebut yaitu Lurah Bandaratu, Kejari mukomuko, Kodim, Ketua Dewan, Kadis Kominfo, Sekda, Camat Kota, Ketua Askab, Bupati Mukomuko, Kadisparpora dan langsung dibuka secara resmi oleh Bupati Mukomuko secara simbolis yaitu menendang bola pertama.

Bupati Mukomuko choirul huda mensuport penuh dengan adanya kegiatan positif ini.

“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat Mukomuko untuk menjaga sportipitas dalam bertanding dan jangan lupa mematuhi peraturan protokol kesehatan dan mengajak seluruh masyarakat berdoa supaya wabah covid-19 ini bisa hilang dari muka bumi ini.

Lebih lanjut Ketua Askab Kabupaten Mukomuko Weri Trikusuma SH. MH juga menyampaikan tarima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko terkhusus Bupati Mukomuko dan Ketua Dewan Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, SE yang telah mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Askab bersama Dinasparpora dan Koni Kabupaten Mukomuko.

” Terimah kasih atas dukungan dari pigak Pemerintah untuk megadakan acara ini untuk itu kegiata Porkab pertama kalinya dikabupaten Mukomuko dan kami berharap bisa seterusnya Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko mendukung kegiatan Askab Kabupaten Mukomuko ini.

(Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here