Kaur, jurnalisbengkulu.com – Salah Satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang diketahui rangkap jabatan, yakni selaku Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Tetap dan sebagai Pjs (Pejabat sementara) Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap mengundang pertanyaan dari sejumlah masyarakat.

Menurut mereka, mampukah ASN tersebut berkerja Efektiv dan Efesien dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai tugas Pemerintah.

Setelah dikonfirmasi awak media jurnalisbengkulu.com di ruang kerjanya, Minawan selaku pelaksana dua jabatan tersebut menjelaskan, bahwa dirinya selaku Pjs Kades merupakan suatu amanah.

“Mengenai pelayanan dalam 1×24 jam itu, perangkat kami sudah cukup dan kemudian juga sesuai dengan kesepakatan awal, apapun bentuk ini, akupun beri mandat ke Sekdes,” ungkap Sekcam sekaligus Pjs Kades tersebut.

“Kalau untuk menandatangani pembuatan KTP, surat miskin cukup aja Sekdes, sayakan tinggal rumahnya di Kabupaten Bengkulu Selatan yaitu Kota Mana,” ucap Sekcam sekaligus Pjs Kades tersebut.(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here