Kunjungi Destinasi Wisata Pengubaian, Herwin Suberhani SH : Suatu Saat Sejajar Dengan Pantai Bali

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Hari libur, destinasi wisata Pengubaian, Baliku Kaurku, Ramai dikunjungi warga lokal maupun non lokal.

Keindahan dan daya tarik wisata Pengubaian tersebut membuat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Herwin bersama keluarga mengunjungi wisata Pantai Pengubaian.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Herwin Suberhani SH, melihat potensi yang ada, alam wisata Kaur ini sangat luar biasa, artinya, kalau mau melakukan perbandingan tempat wisata di luar daerah Provinsi Bengkulu pada umumnya, Kabupaten Kaur tidak tertinggal dari daerah lain,” ucap Herwin.

“Saya berkunjung di sini pertama ini, sudah menjadi pembicaraanumum di tingkat masyarakat, bahwa wisata Kaur ini luar biasa dan saya juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kaur yang mana selama ini, artinya dengan adanya giat pada pemuda-pemuda Kabupaten Kaur, memaksimalkan pariwisata, saya berharap Pemerintah Kaur dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, tetap bersinergi dalam menyikapi antusias masyarakat di tempat ini,” jelas Herwin kepada jurnalisbengkulu.com, Sabtu (1/8/2020).

Lanjut Herwin, jangan sampai potensi pariwisata ini tidak terurus, ini salah satu PAD.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya percepatan pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Selain itu, Herwin juga meyakini jika para pemuda pemudi di Kabupaten Kaur kreatif dan giat memajukan pariwisata, suatu saat akan sejajar dengan Provinsi Bali.

“Kalau pemuda-pemuda Kaur giat dan antusias untuk memajukan wilayah Kabupaten terkhusus di bidang Pariwisata, saya sangat optimis suatu saat Kabupaten Kaur akan sama sejajar dengan Provinsi Bali,” tutup Herwin.(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here