Pasangan Helmi – Muslihan menjadi pendaftar pertama di KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Helmi Hasan dan Muslihan menjadi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pertama yang mendaftar di KPU Provinsi Bengkulu. 05.09.20

Diawali dengan kegiatan Sholat Duha dan yasinan bersama di Masjid Umar Bin Khatab yang berada di Kelurahan Cepaka Permai Kota Bengkulu dipagi hari.

Kemudian bersama dengan rombongan tim dan pengurus partai pendukung Helmi Hasan bergerak dari Masjid Umar Bin Khatab Cempaka Permai menuju kantor KPU Provinsi Bengkulu.

Tepat pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat Helmi Hasan Beserta rombongan tiba di KPU Provinsi Bengkulu dan kemudian langsung melaksanakan proses pendaftaran sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilu Gubernur Provinsi Bengkulu 2020.

Pada pertarungan pemilihan gubernur Provinsi Bengkulu tahun 2020 ini Helmi dan Muslihan diusung oleh 3 Partai besar yaitu PAN, HANURA dan NASDEM.

Dengan PAN yang memiliki 2 Kursi, Serta Hanura 3 kursi dan Nasdem sebanyak 5 Kursi. Helmi Hasan dan Muslihan maju ke gelanggang dengan perolehan total 10 Kursi DPRD provinsi.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here