Proses Dana DAK Bengkulu Selatan Dimulai

Bengkulu Selatan – Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negri (SMPN) 11 Bengkulu Selatan yang berada di desa Simpang Pino, Kecamatan Ulu Manna sejak beberapa hari lalu memulai proses renovasi gedung.

Adapun Dana yang dikelola bersumber dari Dana Alokasi khusus (DAK) lebih kurang Rp 900 juta.

Saat dikonfirmasi awak media jurnalisbengkulu.com, ketua Tim Pembangunan Sekolah (TPS) Ahmad Bastari menuturkan bahwa memang benar pembangunan ini baru dimulai berapa hari yang lalu.

“Pembangunan ini harusnya dimulai sejak bulan Maret hingga 31 Desember selesai pengerjaan, tapi karena terkendala dengan wabah Covid-19 maka Pekerjaan ini baru kita mulai,” tutur Ahmad Bastari SPD.

Diwaktu yang sama, awak media jurnalisbengku.com juga menyambangi Kepala SMPN 11 Bengkulu Selatan, Lin Midiarsa S.Pd di ruang kerjanya, saat dikonfirmasi, Lin Midiarsa S.Pd juga menuturkan, “saya selaku penanggung jawab Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk SMPN 11 akan selalu memantau kegiatan ini demi pembangunan yang sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, dan semoga tahun depan kita dapat dana untuk pembangunan pagar lingkungan sekolah,” gurau Lin.

lin Midiarsa S.Pd juga berharap agar ke depanya Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negri (SMPN) 11 BS ini menjadi sekolah yang teladan dan menciptakan murid murid yang berprestasi.

“Dengan harapan, kami ingin sekolah kami dapat menjadi sekolah yang baik dari yang terbaik,” tutur Lin.

(SAID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here