Putus Penyebaran Covid-19, Satgas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BENGKULU – Tingkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, Satuan Tugas OPS Aman Nusa Polda Bengkulu pagi hari ini Sabtu (12/09) kembali menggelar kegiatan Patroli disertai penyampaian himbauan.

Berlangsung ditiga titik lokasi yakni Pasar Panorama, Pasar Pagar Dewa dan Kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, patroli himbauan digelar Anggota Kepolisian dari Satuan Kerja gabungan dengan melakukan dialog langsung terhadap warga masyarakat yang ditemui.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat ditemui awak media pagi tadi menerangkan, kegiatan patroli himbauan terus dilakukan jajaran hingga tingkat Polsek dengan penekanan terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 atau yang lebih dikenal Covid-19.
Dari kegiatan ini, masih kita temukan adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga langsung kita berikan teguran.

Melalui kesempatan ini juga, Kabid Humas Polda Bengkulu kembali menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas serta sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here