Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Damaikan IRT Yang Berselisih

KOTA BENGKULU – Bersama dengan Ketua RT 08 Puspa PS, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabro dari Polsek Teluk Segara Polres Bengkulu Polda Bengkulu BRIPKA Safrudin berupaya mendamaikan warga yang mengalami perselisihan akibat dari adanya kesalahan pahaman.

Dikonfirmasi awak media, BRIPKA Safrudin menerangkan kegiatan yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah masalah ditengah masyarakat atau biasa disebut problem solving ini digelar pada sore hari Jumat (11/09) yang lalu.

Perselisihan terjadi antara dua orang wanita yang memiliki profesi sebagai Ibu Rumah Tangga, Saudari MG Warga RT 08 dengan Saudari In Warga RT 05 Kelurahan Malabro Kota Bengkulu tambahnya.
Alhamdulillah dari kegiatan mediasi yang kita lakukan didukung penuh oleh warga setempat akhirnya berhasil mendamaikan kedua belah pihak yang kemudian dituangkan dalam surat perjanjian tertulis sebagai bukti tandasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

BRIPKA Safrudin juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.(Humas Polda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here