Peduli Warganya, Wabup Benteng Kunjungi Dua Bocah DiDuga Mengidap Gizi Buruk

Bengkulu Tengah – Setelah mendapatkan Informasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Tengah, bahwa ada dua bocah warga Desa Taba Pasemah, Kecamatan Talang Empat, Rabu (16/09/2020),
Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Feriadi, langsung mengunjungi bocah yang diduga mengidap penyakit gizi buruk.

Dalam Kunjungan ini, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Feryadi ke rumah salah seorang warga Desa Taba Pasemah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, yakni Ibu Ratna melihat kondisi dua boca tersebut.

Kunjungan ini untuk memastikan bahwa Pemerintah Bengkulu Tengah peduli dengan warganya guna untuk memastikan kondisi kesehatan Akram usia 7,4 Tahun yang dikabarkan diduga mengidap penyakit Gizi Buruk.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Feriadi menjelaskan setelah dilihat langsung ke lokasi Akram diduga mengidap penyakit Hidrosefalus dan Gizi Buruk, selain Akram ada 1 anak lagi di Bengkulu Tengah yang membutuhkan pertolongan yakni Hafiz Hardiansah, anak dari ibu Siti Maryam warga Desa Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kedua anak ini akan segera diberikan pengobatan dengan pembiayaan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah,” jelas Wakil Bupati Septi Feriadi.

“Dalam waktu dekat Dua Bocah yakni Akram dan Hafis akan di bawa untuk melakukan pengobatan di rumah sakit Daerah Bengkulu Tengah untuk dirawat sehingga bisa sembuh seperti anak anak seusianya tersebut,” tutup Septi Peryadi.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here