Ditengah Pandemi, SMP Negeri 5 Benteng Perdana Belajar Tatap Muka

Bengkulu Tengah – Meski di tengah Pandemi Covid-19, Kabupaten Bengkulu Tengah mulai memperlakukan belajar tatap muka mulai Senin (21/09/2020), salah satunya, SMP Negeri 5 Bengkulu Tengah.

Menurut Edon Siregar selaku Kepala Sekolah SMPN 05 Bengkulu Tengah, hari perdana belajar tatap muka ini sudah di
sepakati oleh wali siswa yakni orang tua murid.

Sedangkan, kata Edon Serigar, untuk sistem pembelajaran tatap muka dibagi dua sisi yakni dari jumlah lokal belajar 14 kelas menjadi 28 lokal kelas dan jumlah
Siswa juga di bagi dua dalam penerapan pembelajaran tatap muka tersebut.

“Siswa siswi mulai belajar tatap muka dari masuk Pukul  Pagi 7.30 WIB sampai 09.30 WIB untuk gelombang pertama dan dilanjutkan gelombang ke dua siswa masuk 10.00 WIB sampai 12.00 WIB pulang dari sekolah tersebut,” ungkap Edon Siregar kepada Jurnalis saat ditemui.

Lanjut Edon Siregar, usai pembelajaran tatap muka ini, pulangnya juga siswa digiring hingga ke rumah untuk menghindari kerumunan saat pulang sekolah dari pihak sekolah sehingga siswa yang pulang benar benar tiba di rumahnya masing masing tersebut.

“Untuk selanjut penerapan belajar tatap muka terus dilakukan dan guru diwajibkan untuk masuk belajar tatap muka, sehingga siswa siswi tetap mengikut pembelajaran setiap harinya,” demikian.(adk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here