Peresmian Bedah Rumah, Pemdes Niur Syukuran

SELUMA– Pemerintah Desa Niur mengadakan syukuran dalam rangka peresmian bedah rumah di balai Desa, Kamis (22/10/2020) pukul 09.15 WIB.

Syukuran tersebut dihadiri Dinas Perkim Seluma Takdirmansah SPd, Indra Wijaya  selaku Sekda Seluma, Perwakilan Bank Yuliyar Bengkulu Cabang Seluma, Camat Sukaraja, Kepala Desa Johana        
dan Perangkat Desa, Limas dan BPD beserta anggotanya serta warga penerima bedah rumah di Desa Niur. Di Desa Niur sendiri ada 21 KK peberima bedah rumah.

Ketua kelompok bedah rumah Hasan Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang sudah membantu merealisasikan bedah rumah di Desa Niur.

Sementara itu, Takdirmansah SPd selaku pegawai Perkim Seluma saat ditemui awak media siang ini setelah memasang “Peneng” menjelaskan bahwa hari ini peresmian bedah rumah di Desa Niur.

“Hari ini yang bisa di usulkan melalui Dinas Perkim adalah 15 ke atas, karena kalau di bawah 15 belum memenuhi target, hari ini sangat bersyukur bisa meresmikan 21 KK lain waktu bisa lebih banyak di lokasi yang berbeda di desa lain dan kecamatan lain tetapi masih Kabupaten Seluma,” tutup Takdirmansah SPd.

Disisi lain, Kepala Desa Niur Johana Satar mengatakan hari bersejarah bagi Desa Niur untuk peresmian bedah rumah yang di berikan bantuan dari Pemerintah Daerah dan pusat Kepala Desa meminta agar Pemerintah Kabupaten Seluma memberikan lagi bantuan untuk masyarakat Desa Niur.

“Yang masih belum dapat bedah rumah sekitar 17 KK sangat membutuh kan bantuan tersebut karena  sangat dibutuhkan oleh masyarakat Niur,” pungkasnya Kepala Desa Niur Johana Satar.

(Yudi Wusono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here