Lakalantas, Seorang Pemuda Tewas Di Tempat

SELUMA – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), Minggu (25/10/2020), antara  mobil vs sepeda motor yang terjadi di Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periuakan, Kabupaten Seluma menewaskan Rendi Febrianto (17) selaku pengendara motor.

Diketahui sepeda motor tersebut dikendarai dua remaja, Alek (20) bersama temannya Rendi Febrianto (17) dari Desa Lawang Agung berboncengan menuju dari tais arah ke Bengkulu di perkirakan pukul 10 wib.

Sementara itu, Alek (20) yang berboncengan bersama Rendi Febrianto (17). Sementara mobil yang diduga mobil truk lohan tersebut melarikan diri menuju arah Tais.

Polsek Sukaraja, Saiful Ahmadi, setelah mendapat laporan dari masyarakat melaui jajaranya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

Pihak Kepolisian menjelaskan, Febrianto meninggal dunia, sementara Alek masih dalam keadaan kritis.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi tersebut, Egi Hayopi dan H Mahadi membenarkan kejadian tersebut, ada dua orang remaja berboncengan tetapi naas sepeda motor Honda Revo yang dikendarai kedua remaja tersebut bertabrakan dengan truk lohan  yang melaju dari Bengkulu ke arah Kota Tais.

Kapolsek Sukaraja Saiful Ahmadi melalui jajarannya akan segera memproses kejadian Laka Lantas dan membantu remaja naas tersebut.(Yudi Wusono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here