Pohon Cemara Tumbang, Pelajar Ilir Talo Meninggal

SELUMA – Sungguh Naas nasib Wulan Purnamasari (16) seorang pelajar dari Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma yang meninggal akibat tertimpa pohon cemara di pantai Penago, Minggu (25/10/2020).

Awalnya, Wulan Purnamasari (16) bersama temannya Muhamat (16) yang diketahui masih sama sama pelajar tersebut, berteduh di bawah pohon cemara saat hujan deras mengguyur Kecamatan Ilir Talo.

Saat itu, Muhamat (16) sempat berbicara kepada Wulan Purnamasari (16) untuk tidak berteduh di bawah pohon cemara tersebut.

“Kita jangan di bawah ini,” cerita Muhamat mengulang pembicaraannya kepada Wulan.

Tetapi takdir berkata lain, pohon cemara tempat mereka berteduh seketika tumbang menimpa Wulan Purnamasari dan sepeda motor. Seketika itu juga Wulan Purnmasari menghembuskan nafas terakhirnya. Melihat kejadian tersebut Muhamat (16) yang selamat lantas meminta tolong kepada warga sekitar, warga pun langsung menghubungi Kepolisian dan Polsek Talo.

Kapolres Seluma, AKBP suwittanto Prasetio melalui Polsek Talo langsung mendatangi lokasi tersebut

dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka di Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Polsek Talo Iptu Sodri S.SOS membenarkan kejadian yang menimpa pelajar Wulan Purnamasari (16) di pantai Penago tersebut.

(Yudi Wusono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here