Peringati Sumpah Pemuda, Kominfo Seluma Gelar Donor Darah

SELUMA – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Seluma bekerjasama dengan Alang Merah Indonesia (PMI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar donor darah di kantor Kominfo, Selasa (27/10/2020) pukul 08 : 30 WIB.

Kepala Dinas Kominfo Seluma, H. Hendarsyah, S.I.P., MT juga ikut mendonorkan darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Seluma sendiri.

“Yang di undang seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Seluma, Lurah, Camat dan instansi terkait lainya,”  ujar Kepala Dinas Kominfo.

Camat Seluma, Nurul ikhsan, yang juga ikut mendonorkan darahnya berharap donor darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga donor darah tersebut bisa bermanfaat  bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar camat Nurul Ikshan.

Bukan hanya Camat Seluma, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi, juga menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya, sekalipun dalam kesibukan menghadapi PILKADA.

“Saya siap mendonorkan darah mewakili jajaran di kantor KPU Kabupaten Seluma,” cetus Sarjan Efendi.

Sementara, Lurah Sido Mulyo Kota Tais, Nopen Hairi, juga mendonorkan darahnya mewakili jajarannya di Kelurahan Sido Mulyo.

Dalam Kegiatan tersebut sekitar 50 orang yang ikut mendonorkan darahnya.

(Yudi Wusono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here