Penguatan Tim Pemenangan 45 Kordes Wilayah Tugumulyo Dikukuhkan

Musi Rawas, jurnalisbengkulu.com – H-25 jelang hari pencoblosan, penguatan tim pemenangan terus dilakukan oleh paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

Hal ini untuk melatih tim agar dapat bekerja maksimal dalam memenangkan Ramah-Berarti.

Setelah sebelumnya 1.628 kordes dan korlur telah dikukuhkan dan mengikuti pembekalan, kemarin (13/11) sebanyak 45 kordes diwilayah Kecamatan Tugu Mulyo juga dikukuhkan.

45 kordes Kecamatan Tugu Mulyo ini dikukuhkan dimana mereka pada saat pengukuhan di Hotel Dewinda berhalangan hadir, sehingga dikukuhkan Kamis kemarin.

Mereka juga diberikan pembekalan oleh tim pemenangan Ramah-Berarti agar dapat bergerak sesuai tujuan bersama yakni menghimpun suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Ramah-Berarti.

“ 45 Kordes di Kecamatan Tugumulyo kita kukuhkan hari Kamis, mereka kita kukuhkan karena pada saat di Hotel Dewinda berhalangan hadir, tapi intinya sama, mereka tim kita dan tujuan kita juga sama mengajak masyarakat mencoblos Ratna-Suwarti nomor 1,” kata sekretaris tim pemenangan Ramah-Berarti, Ismun Yahya.

Mantan Bupati Musi Rawas ini berharap seluruh Kordes, Korlur dan Korcam agar senantiasa bergerak menyampaikan program unggulan dan mengajak masyarakat Musi Rawas secara bersama-sama mencoblos nomor 1 untuk mewujudkan Musi Rawas lebih baik seperti yang digelorakan Ratna-Suwarti. (HRD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here