Sat Brimob Polda Bengkulu Kembali Semprot Disinfektan di Taman Wisata Pantai Berkas

BENGKULU – Terus lakukan pencegahan meningkatnya penyebaran kovid-19 dan meningkatnya angka pasien Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam mengemban operasi Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus melakukan penyemprotan disinfektan (21/11). Masuki akhir pekan ini, Unit KBR (Kimia, Biologi dan Kimia) memilih objek wisata untuk dilakukan penyemprotan.

Kali ini unit KBR Gegana Satbrimobda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas 2 Ops aman nusa II pencegahan Covid-19 yang Dipimpin Iptu Ulil Sofian kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi taman wisata pantai berkas kota bengkulu, lokasi ini sengaja dipilih, karena berdasarkan evaluasi minggu-minggu sebelumnya, objek wisata ini masih terus dipadati masyarakat di hari libur. Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 unit KBR akan terus memonitoring dan menyemprotkan disinfektan secara rutin di lokasi tersebut.

“Satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.” ujar Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.IK saat dikonfirmasi.(Humas Polda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here