Keluarga Hendri Warga Palembang Sangat Berterima Kasih Atas Perhatian Pemkot Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat nampaknya tak hanya berlaku untuk masyarakat Kota Bengkulu saja. Pasalnya, Sabtu (28/11/2020), Kebahagian tersebut dirasakan salah satu masyarakat Kota Palembang.

Kebahagian tersebut didapatkan setelah perhatian Pemkot Bengkulu dirasakan warga Kota Palembang atas nama Hendri yang tinggal di Jln Pangeran Ayin Blok-B RT 20, RW 04 di Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Ia yang di diagnosa sakit stroke mendapat perhatian khusus dari Pemkot melalui pengantarannya menggunakan ambulans milik Pemkot untuk rujuk dari rumah sakit Tiara Sella Bengkulu ke rumah sakit RK Charitas Palembang.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga salah satu keluarga Hendri, ia mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkot yang telah mengantarkan keluarganya dari Kota Bengkulu ke Kota Palembang secara gratis.

“Terimakasih Pemkot Bengkulu, kami bersyukur mendapat perlakuan khusus walaupun Bapak Hendri bukan warga Kota Bengkulu, sekali lagi terimakasih,” ujar salah satu keluarga Hendri dengan lirih setelah tiba di rumah sakit RK Charitas Palembang, Minggu (29/11/2020).

Sementara itu, sopir ambulans milik Pemkot yakni Rully Saputra mengungkapkan bahwa pengantaran warga Kota Palembang sebagai komitmen Pemkot untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah pasien sudah tiba di rumah sakit RK Charitas Palembang. Semua berjalan lancar, bapak Hendri dan keluarga pun senang. Sebagai sopir ambulans di Kota Bengkulu saya selalu siap mengantarkan pasien, apalagi ini tugas mulia tanpa mengharapkan sedikit pun imbalan. Intinya kalau pasien ataupun keluarga pasien senang dengan perhatian ini, kami pun senang dan lega telah menjalankan tugas ini,” ujar Rully.

Saat hendak kembali ke Bengkulu, Rully mendoakan dan mendapat salam dari kekuarga Bapak Hendri.

“Semoga Bapak Hendri diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali ke depannya. Saya juga dapat salam dari keluarganya yang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota atas programnya keluarga Bapak Hendri dapat terbantu,” jelas Rully.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here