Warga Nusa Indah Ditangkap Polisi Gara Gara Ganja

BENGKULU, jurnalisbengkulu.com – Seorang pemuda Kecamatan Ratu Agung, Kota Benkulu, Sabtu (09/01/2021) berhasil dibekuk Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu. HS (29) harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tanpa hak memiliki, menguasai dan menggunakan diduga Narkotika Gol 1 jenis ganja.

Pelaku yang sudah menjadi target kepolisian berhasil ditangkap di rumahnya di jln Cempaka No.1 RT.14 RW. 3 kel. Nusa Indah , Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Prov. Bengkulu.

Benar saja, setelah digeledah yang didampingi oleh perangkat RT setempat, petugas berhasil menemukan 1 (satu) paket yang diduga Narkotika gol. I Jenis Ganja.

“narkotika jenis ganja ditemukan di plastik kertas koran ditemukan di dalam kamar rumah nya, dan 1 (satu) Linting yang diduga Narkotika gol. I Jenis Ganja Sisa pakai di tangan pelaku,” ungkap Kabid Humas POlda Bengkulu Kombespol. Sudarno. S, Sos, MH.

Selain itu petugas masih melakukan pengejaran kepada BI yang diduga penyuplai barang haram tersebut kepada pelaku. Untuk kepentingan pengembangan lebih lanjut, pelaku saat ini ditahan di sel Mapolda Bengkulu.

(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here