Acara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas Danramil 03/Batang Lupar

0
3

 

Putussibau – Kodim 1206/Putussibau menggelar Acara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas Mayor Inf Siswandi dan Sertu Giyanto di Aula Makodim 1206/PSB, Kamis (03/06/2021).

Dalam Acara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas di hadiri Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P., Seluruh Perwira dan Anggota Kodim 1206/PSB dan Persit KCK Cab. L Dim 1206/PSB.

Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam sambutanya menyampaikan selaku Komandan Kodim 1206/Putussibau dan atas nama seluruh warga Kodim 1206/PSB mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Mayor Inf Siswandi yang telah mendarmabaktikan pengabdiannya di lingkungan TNI-AD khusus di Kodim 1206/PSB.

Wisuda Purnawira ini pada hakekatnya merupakan sebuah bentuk acara yang di selenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap Keluarga Besar Kodim 1206/PSB kepada Mayor Inf Siswandi dan Sertu Giyanto atas pengabdiannya.

Pengabdian seorang Prajurit tidak akan berhenti bahwa Seorang prajurit bisa pensiun,namun sebagi pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Dandim 1206/PSB mengucapkan selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Di akhir acara Komandan Kodim 1206/PSB menyerahkan tanda penghargaan dan cinderamata kepada Mayor Inf Siswandi dan Sertu Giyanto yang telah mengakhiri masa baktinya karena pensiun, Wisuda Purnawira dan Purna Tugas dilanjutkan ucapan selamat oleh seluruh anggota dan para pengurus persit. (Pendim 1206/PSB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here