Adukan Menanti, Pasukan Angkong Siap Beraksi

0
4

Pati- Pagi yang cerah menyelimuti Desa Tamansari, ditengah jalan diantara pepadian yang menguning siap untuk di panen, sekelompok orang yang tergabung dalam tim pembangunan jalan desa sudah berkumpul untuk bersiap mengawali perkerjaan. Minggu,(27/06/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim Satuan tugas TNI bersama dengan warga terus bahu membahu memburu hasil kerja maksimal disetiap harinya, agar supaya cepat terselesaikan pembangunan.

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD dan warga sudah mulai melakukan aktivitasnya, berhubung masih diawal waktu kerja dan masih ada pagi, terlihat beberapa orang masih ada yang sedang menikmati sisa kopi selepas sarapan.

Kegiatan mereka pagi ini diawali dengan pembuatan adukan untuk pengecoran, ketika adukan telah dirasa siap penyampaian dari sang operator mesin molen, pasukan angkong segera bergegas mengambil kendaraan roda satunya untuk dirapatkan ke mesin pengaduk.

“Adukan menanti, pasukan angkong siap beraksi,” Ujar Serda Surahman dengan lantang seakan memberikan dorongan semangat kepada rekan-rekan seperjuangannya.

“Ayo sedulur waktunya kerja..kerja..kerja… haha…,”Imbuhnya, sembari tertawa untuk mencairkan suasana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here