Ajak Warga Perangi Covid-19,Satgas Bagi-Bagi Masker Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Serda Dwi Permono Sudi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa di Dusun Ngrambah Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro ajak warga cegah penyebaran Covid-19 dengan bagi – bagiMasker.

“Hal ini supaya warga tetap peduli dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun serta disiplin Memakai masker.”Kata SerdaDwi Permono Sudi kepada media ini, Minggu (28/02/2021).

Serda Dwi menjelaskan, ini adalah upaya satgas TMMD 110 membantu semaksimal mungkin mencegah penularan Covid-19. Untuk itu di sela pekerjaan fisik TMMD 110, tak lupa Satgas juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami satgas TMMD 110, terus berupaya semaksimal mungkin mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi ini.”Ujarnya.

Salah satu warga, Marsinah (62) yang saat itu di bagikan masker saat di kebun bahkan di bantu memakainya Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Tentara karena telah memberikan masker secara cuma – cuma kepada dirinya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here