Anggota Satgas TMMD Di Desa Tamansari Bantu Langsir Bata Hebel Untuk pembangunan Rumah Warga

0
4

Pati- Bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati masih dalam proses pengerjaan. Selasa,(22/06/2021).

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD nampak sedang sibuk mengangkut bata hebel untuk pembangunan rumah milik Mudadi(67), mereka sangat bersemangat dalam melakukan tugasnya.

Rumah milik Mudadi adalah sekian dari rumah yang juga termasuk dalam program bedah rumah RTLH pada TMMD tahun ini, dan masih dalam proses pembangunannya.

Setelah melalui proses pembongkaran, kini perkembangan pembangunan rumah milik Mudadi ini terlihat sudah masuk pada tahap pemasangan dinding rumah.

Dibarengi obrolan dan candaan ringan diantara anggota satgas TNI dengan warga yang membantu membuat suasana kerja jadi santai namun tetap dalam keseriusan.

Mudadi pun terlihat begitu senang dengan kehadiran anggota satgas yang saat itu mengerjakan rumahnya. dia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI yang sedang bekerja.

“saya sangat berterima kasih kepada TNI karena telah membantu pembangunan rumah saya, harapannya ya semoga cepat terselesaikan, biar segera biasa ditempati pak,”Ujar Mudadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here