Anggota Satgas TMMD Hati-hati Tuang Adukan Beton Ke Angkong

0
4

Pati- Seolah alam pun ikut mendukung pembangunan jalan desa di Desa Tamansari pada program TMMD Ke 111 Kodim /0718/Pati. Suasana teduh yang dirasakan menyelimuti hamparan persawahan luas kala itu. Kamis,(24/06/2021).

Anggota TNI yang bekerja bersama-sama dengan warga dalam pembangunan jalan desa di Desa Tamansari terlihat begitu bersemangat. Dengan semangat yang tinggi meraka berjibaku dengan pekerjaan pembangunan.

Serda Budiono(48) anggota TNI yang bertugas sebagai operator mesin molen dalam pengadukan beton terlihat berhati-hati dalam menuangkan adukan kedalam angkong saat adukan telah siap untuk digunakan.

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa untuk area pertanian, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

“Alhmdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk berusaha terus menggenjot pekerjaan, agar lekas pembangunannya,”Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here