Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak belajar sambil bermain

0
5

Pati – Usai melaksanakan pekerjaan seharian pada pembangunan rumah RTLH milik warga, anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati bergegas akan melaksanakan istirahat. Namun mereka selalu memanfaatkan waktu untuk dekat dengan anak-anak, kegembiraan dan keceriaan anak-anak desa Tamansari saat dekat dengan anggota satgas TMMD sudah terjalin seiring waktu berjalannya TMMD didesa mereka.

Banyak momen yang menunjukan kedekatan anggota satgas dengan anak-anak, salah satunya yang ditunjukan Serda Fajarianto yang bergabung bersama anak-anak bermain tebak tebakan. Hingga akhirnya dia harus menggendong salah satu anak sambil pulang. Sabtu (26/06/2021)

Dikatakan Serda Fajarianto yang berbekal pengalaman saat tugas di Kongo, dengan mengajari anak-anak sambil bermain sehingga mereka tidak jenuh. Saat ini pelajaran sekolah yang diterapkan sistem daring membuat anak-anak banyak mengisi waktu belajar dirumah, mengingat semakin merebaknya wabah pandemi Covid-19 saat ini.

” saya ajari mereka belajar sambil bermain, awalnya kita bermain tebakan hitung hitungan bila bisa menjawab maka akan digendong sampai rumah, ternyata mereka pandai-pandai dan akhirnya saya harus pulang ketempat istirahat sambil menggendong,” terang fajar sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here