Antusias Warga Sambut Program TMMD 110 Kodim Bojonegoro Di Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo

BOJONEGORO –                Antusias warga masyarakat Desa Jatimulyo, dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang diselenggarakan di Desanya sangat luar biasa, mereka menyambut baik akan adanya pembangunan di Desa mereka, baik pembangunan jalan atau sarana umum lainnya.

 

Artinya menurut Nyamin, selaku Plt. Sekretaris Desa Jatimulyo, bahwa Desa mereka akan menjadi lebih baik dalam bidang pembangunan sehingga masyarakat akan menikmati hasil dan akan menjadi perubahan. “Masyarakat sangat antusias, dengan adanya TMMD ini,” ungkapnya, Kamis (18/2/2021).

 

Menurut Nyamin, tentu masyarakat akan membantu pihak TNI yang bekerja sesuai kemampuan meskipun bantuan nanti tidak seberapa baik tenaga atau giliran dan informasi, menurut Nyamin hal ini sebagai bentuk kerja sama masyarakat Jatimulyo.

 

“Semua Masyarakat siap membantu jika diperlukan tenaga dan pikirannya sewaktu waktu oleh para bapak bapak TNI yang bertugas nantinya,” tambahnya.

 

Masyarakat melalui Pemerintah Desa menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini, karena kondisi Desa yang memang tergolong banyak kurang dari kegiatan pembangunan, diharapkan nanti akan bisa seperti Desa Desa lainnya di Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)